Satgas TMMD ke-108 Ketapang Pelepas Dahaga dari Ibu Desa

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Pelepas Dahaga dari Ibu Desa.
Ketapang (Suara Kalbar) – terjalinya hubungan kekeluargaan antara satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, bersama masyarakat di Desa Beringin Rayo, Kec.Tumbang menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Jum’at (24/7/20) .

Kebaikan hati juga dipancarkan ibu-ibu desa beringin rayo kepada Satgas TMMD. Ibu ibu tersebut menyempatkan diri memberikan membuatkan air minum sebagai pelepas dahada disela sela istirahat pekerjaan di lokasi sasaran TMMD.

Praka Sigit yang menerima air teh hangat dari Ibu fatimah (53) mengucapkan terima kasih kepada ibu karena sudah membuat serta mengantarkan kepada kami satgas TMMD dan warga sebagai pelepas dahaga di waktu istirahat kami, Ungkapnya

Ibu fatimah secara pribadi menganggap itu semua sebagai ibadah serta upaya dalam membantu pembangunan di desanya apalagi Praka Sigit sudah dianggap sebagai anak sendiri,” Ungkap Ibu fatimah

"Inilah Bukti diterimanya kami di tengah tengah masyarakat desa, selalu berbuat baik ranjin membantu sesama serta ramah tamah kepada masyarakat akan menciptakan kesan Positif di mata warga,"ungkap Praka Sigit.
.


 Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini