Satgas TMMD ke-108 Ketapang Mushola Mulai Memasang Keramik

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Mushola Mulai Memsang Keramik.
Ketapang (Suara Kalbar) – Sasaran kegiatan fisik program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, didesa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. masih terus dikerjakan bersama Masyarakat seperti perehaban Mushola At-Taqwa,Jum’at (24/7/20.

Melanjuti Renovasi Mushola At-Taqwa, anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1203/Ketapang, sedang melaksanakan pemasangan keramik lantai, merupakan salah satu surau yang bereda diDesa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, yang menjadi sasaran fisik TMMD 108.

Berkat kerjasama dan kekompakan antara Tim dan warga, saat ini pengerjaan pemasangan keramik lantai surau tersebut akan cepat selesai serta akan semakin keliahatan lebih indah.

Koptu Hasanudin Karim mengatakan pemasangan keramik lantai ini di kerjakan bersama sama dengan warga sekitar yang bertujuan membuat surau menjadi indah dan bersih sehingga menarik minat warga muslim di desa untuk tekun beribada.

"Kami berharap, pengerjaan pemasangan keramik tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga dapat rampung sesuai waktu yang di tentukan,” pungkasnya.

Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini