Satgas TMMD ke-108 Ketapang mengobati Kerinduan

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang mengobati Kerinduan.
Ketapang(Suara Kalbar) –Pesonel Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, menghilangkan penat serta kerinduan dengan karaoke bersama warga, Senin (27/7/20).

Dalam melaksanakan tugas yang lama serta jauh pasti akan meninbulkan rasa kerinduan akan keluarga yang ditinggal, apalagi wilayah melaksanakan tugas kurang atau tidak adanya sinyal pendukung untuk melakukan komunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan.

Demi mengobati kerinduan kepada anak maupun kepada isteri tercinta yang ditinggal dirumah, personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang bersama warga desa beringin rayo berkaraoke ria diteras salah satu rumah milik warga.

Praka Dwi mengatakan saya dan bersama rekan saya berkaroke ria bersama sama warga desa untuk menghilangkan kerinduan terhadap keluarga dirumah, serta melepas kepenatan setelah seharian bekerja, sambil menikmati kopi susu .

Praka Juli menambahkan, Dengan cara ini, kami bisa menghilangkan kejenuhan dan kerinduan terhadap keluarga, lewat lagu andalan kami bergembira sambil menikmati semilirnya angin sore serta di temani kopi susu hangat yang disediakan oleh tuan rumah.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengatan bermacam cara yang dilakuakan personel selama mengikuti TMMD dalam menghibur diri sperti karaoke, dengan menggunakan alat seadanya mereka bergembira bersama warga desa Beringin Rayo.



Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini