Satgas TMMD ke-108 Ketapang Menciptakan Kepedulian Sosial

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Menciptakan Kepedulian Sosial.
Ketapang (Suara Kalbar) – Prada Hengki personel satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, terus membatu warga desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang. Dalam berbagai hal,Jum’at (24/7/20).

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sudah tidak bisa di pungkiri lagi, dimana sangat terasa, serta menumbuhkan kebersama, gotong – royong dan  saling membatu sudah menjadi pemandangan biasa di Desa Beringi rayo.

Hal tersebut dilakukan oleh Prada Hengki, melihat bapak saprol (52) sedang melakukan pemangkasan pohon yang berada didepan rumahhya, dengan sigab membantu bapak saprol motong dahan dahan agar pohon tersebut keliahatan lebih rapi dan indah.

Prada Hengky mengatakan sepulang dari lokasi pekerjaan di sasaran, Melihat bapak Saprol bekerja sendirian, saya langsung berinisiatif mendatangi serta membantu menyelesaikan apa yang dikerjakannya.

Sementara bapak Saprol mengucapkan banyak terima kasih karena pekerjaanya terbantu serta merasa senang semenjak satgas TMMD berada di desa beringin Rayo selalu menciptakan kepedulian sosial di tengah tengah warga.


 Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini