Satgas TMMD ke-108 Ketapang Membuat Rumah Papan Nama Mushola

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Membuat Rumah Papan Nama Mushola.
Ketapang (Suara Kalbar) – Koptu hasanudin satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, bersama warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan  Tumbang Titi, laksanakan pembuatan rumah tempat papan nama mushola At-Taqwa,Minggu (26/7/20) .

Kegiatan ini dilakukan oleh satgas TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp bersama warga, dimana pekerjaan dalam merenovasi Mushola At-Taqwa sudah hampir rampung, dan selanjutnya satgas bersama warga mengganti rumah tempat papan nama mushola yang terbuat dari kayu karena sudah lapuk dan rapuh.

Koptu hasanudin bersama warga membuatkan rumah papan nama Mushola At-Taqwa yang baru, dimana pada waktu pengerjaan perehaban kami melihat rumah papan nama yang berada di depan mushola sudah tidak bagus kerena lapuk dan tua, sehingga kami dan warga  membuat dan menggantiya dengan yang baru”, ujarnya.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Mengatakan rangkayan pekerjaan renovasi Mushola At-Taqwa bisa dikatan hampir mendakati rampung, dimana kegitan tersebut berkat sumbangsih tenaga dan pikiran dari warga sekitar mushola termasuk dalam pembuatan rumah papan nama mushola ini.

Sementara itu, Bapak hartono, sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang sudah bekerja keras dalam memperindah Mushola serta membuatkan rumah papan nama yang baru.

“Dengan direhabnya mushola, masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk sholat lima waktu maupun untuk sholat berjamaah,”tambahnya.

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini