Satgas TMMD ke-108 Ketapang Membantu Adik Asuh Belajar

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Membantu Adik Asuh Belajar.
Ketapang (Suara Kalbar) –  Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Prada Arjuan membatu adik asuh belajar di Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang,Selasa (28/7/20).

Selama melaksanakan Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang personel satgas menginap bersama warga desa, sehingga anak anak pemilik rumah yang ditinggali semakin dekat dan akrab kepada satgas TMMD Reguler ke-108

Dengan terjalin keharmonisan serta penuh kekeluargaan antara personel satgas TMMD Reg Ke -108 dan warga dimana membuat anak anak pemilik rumah tidak canggung lagi untuk meminta bantuan mengajari tentang pelajaran yang masih belum bisa mengerti olehnya

Seperti yang dilakukan oleh Putri (10) meminta bantuan kepada Prada arjuna supaya mengajarinya tentang pelajaran yang belum dimengerti olehnya, dengan sabar prada arjuna mengajari serta menjelaskan apa yang di minta oleh Adik Putri tersebut.

Putripun terlihat senang dibantu oleh Prada arjuna, karena arjuna sudah di anggab seperti abangnya sendiri.

Prada Arjuna Mengatakan dirinya senang bisa memabantu mengajari dalam menjelaskan tentang pelajaran yang belum dimengertinya, karena putri sudah menganggap saya seperti Abangnya sendiri.

“Semoga Menjelang penutupan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang keakraban dan kekeluaragaan tetap terjaga meski sudah tidak berada disini lag,”harapnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini