Satgas TMMD ke-108 Ketapang Memasang Speaker

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Memasang Speaker
Ketapang (Suara Kalbar) –  Hampir berakhirnya Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa. Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang. Memberikan bantuan kepada warga untuk memasang speker,Selasa (28/7/20).

Kegiatan membantu warga memasang spiker di lakukan personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang disela waktu senggang selesai dari kegiatan di sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh Praka Subandi persone satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang sedang membantu bapak Hartono (49) warga desa beringin rayo memasang speker di samping rumah milik bapak hartono.

Bapak hartono mengaku bahwa speker miliknya sudah lama tidak digunakan, dan sore ini mau saya pasang yang di bantu oleh Praka Subandi untuk kita karaoke bersama saudara saudara saya Satgas TMMD Reguler ke-108, menjelang berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang

“saya sengaja mengeluarkan spiker ini agar malam nanti bisa berkaoke bersama serta ada kenang kenangan saya selaku warga desa kepada kesatgas TMMD Reguler ke-108 yang sebentar lagi sudah pulang dari kampung kami ini,” ucapnya.

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini