Satgas TMMD ke-108 Ketapang Komsos Tentang Kesehatan Cegah Covid-19

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Komsos Tentang Kesehatan Cegah Covid-19.
Ketapang (Suara Kalbar)– Tidak hanya komsos di rumah ruamah warga Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang juga lakukan komsos di warung warung tentang protokol kesehatan pencegahan Covid 19 atau Virus Corona,Rabu (29/7/20).

Menjelang berakhirnya Program TMMD Reguler ke-108 giat melaksanakan komunikasi Sosial kepada warga tidak hanya di rumah rumah komsos juga di lakukan di tempat tempat seperti warung yang sering dikunjungi warga sambil bersosialisasi pencegahan Covid 19 atau Virus Corona.

Dengan kehadiran Satgas TMMD ini memberikan penjelasan serta sosialiasasi ke warung warung memahami serta melaksanakan himbauan pemerintah tentang pencegahan Covid 19 atau Virus Corona. Dengan berpola hidup sehat serta tetap menjaga jarak antar warga bila berada di warung.

Danramil 1203-09/Tumbang Titi kapten inf Tego santosa mengatakan sosialisasi ini dilakuan agar masyarakat desa mengerti serta waspada terhadap virus corona atau Covid -19,  sosialisai ini juga mengajarkan kepada warga pentingnya pola hidup sehat seperti sering cuci tangan, mengunakan masker saat keluar rumah dan tetap mematuhi social distancing atau jaga jarak antar sesama agar terhindar dari dai virus corona.

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini