Satgas TMMD ke-108 Ketapang Komsos Sambil Belajar

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Komsos Sambil Belajar.
Ketapang (Suara Kalbar) – Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo, Kec.Tumban, membangun kekeluargaan sambil belajar hal hal yang positif,Sabtu (25/7/20) .

Dalam kesehariannya selain di sibukan denga pengerjaan fisik di sasaran Satgas TMMD Reguler Ke-108. selalu berbaur dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat agar terciptanya hubungan kekeluargaan sambil belajar hal hal yang positif.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Ilyas saat berjalan menuju ke salah satu warung yang berada di desa,  melihat salah satu warga desa yang mahir dalam membuat parang dan sejinisnya atau sering disebut pandai besi.

Sambil melaksanakan komunikasi sosial degan Bapak marsilus (55) pratu ilias berkesempatan belajar dan mencoba apa yang dikerjakan olek bapak marsilus, hal tersebut lantas tidak di sia siakan olehnya, dengan arahan yang di ucapkan oleh bapak marsilus pratu ilias mengerjakan proses pembuatan parang tersebut.

Praka Ilias mengucapakan Kegiatan Komsos yang saya lakukan bertujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus belajar hal hal yang berguna bersama warga yang lebih berpengalaman.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini