Satgas TMMD ke-108 Ketapang Hadiri Acara Syukuran

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Hadiri Acara Syukuran.
Ketapang(Suara Kalbar) – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, terus membangun kebersamaan bersama warga Desa. Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang. Dengan menghadiri syukuran,Selasa (28/7/20) .

Disela kesibukan dalam penyelesaian pekerjaan di sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Satgas TMMD tetap memenuhi undangan warga yang mengadakan syukuran di desa beringin rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang.

Undangan tersebut merupakan syakuran hajatan warga dalam menenpati rumah baru milik bapak Hartono warga Desa Beringin rayo dimana merupakan desa tempat menginap personel Satgas TMMD Reguler ke-108 berada.

Tampak di rumah baru Pak Hartono anggota Satgas tmmd bersama warga dalam suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau sambil menikmati hidangan yang disajikan
Disampaikan pula oleh bapak hartono selaku tuan rumah bahwa dirinya "sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak Satgas TMMD Reguler ke-108  yang sudah mau dan menyempatkan diri untuk hadir ditengah tengah kami dalam memenuhi undangan kami ini,"katanya

Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten inf Tego Santosa mengungkapkan suatu kebahagian, keberadaan kami sudah dianggap keluarga oleh masyarakat ditandai dengan seringnya kami diberikan undangan untuk menghadiri acara  acara yang diadakan oleh warga desa.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini