Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bermain Badminton Bersama Warga

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108  Ketapang Bermain Badminton Bersama Warga.
Ketapang (Suara Kalbar)–  Banyak cara yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo, Kec.Tumbang Titi dalam menghilakan kepenatan,Sabtu (25/7/20).

Disela sela waktu senggang dari kegiatan pengerjaan di sasaran fisik satgas TMMD sambil melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) kepada warga juga diisi dengan hal hal yang kreatif sambil berolah raga.

Seperti yang dilakukan oleh prada M Ali, menghilangkan kepenatan setelah seharian bekerja di lokasi sasaran fisik TMMD, bersama dengan Wulan (18) remaja desa bermain olahraga bulu tangkis atau badminton dengan penuh kecerian meskipun dengan perlengkapan sedadanya.

Prada M Ali Mengatakan Olahraga ini saya lakukan selain menjalin siraturahmi kepada warga juga sebagai sarana untuk menghilangkan kepenatan serta kejenuhan setelah seharian bekerja.

kerja seharian di sasaran sangat melelahkan sehingga sore hari digunakan untuk ber olahraga dan becengkrama bersama warga sehingga kejenuhan dan penat bisa teratasi,”pungkasnya
Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini