Satgas TMMD ke-108 Ketapang Berkunjung Kerumah Ibu Pendeta

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Berkunjung Kerumah Ibu Pendeta.
Ketapang (Suara Kalbar)– Praka Suyadi Pesonel Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp mengunjungi kediaman Ibu Pendeta Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Senin (27/7/20) .

TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo membawa angin segar bagi masyarakat. Desa Beringin Rayo yang kesehariannya sepi, namun beberapa minggu ini diramaikan oleh Satgas TMMD Reguler Ke -108 berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat.

Inilah yang dilakukan oleh Praka Suyadi mengunjungi kediaman ibu pendeta Ertipatikawa di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi. Disela waktu istirahat sore,

“Keakraban bersama warga bukan hanya dengan saling gotong royong dalam menyelesaikan perbaikan dan pembangunan di sasaran, tetapi juga dengan melaksanakan anjangsana selepas bekerja di rumah rumah warga, ucapnya.

Praka Suyadi juga menuturkan, sebagai satgas TMMD memang harus membangun siraturahmi dengan warga serta menjadi contoh yang baik dimata masyarakat, agar dapat menghasilkan citra positif TNI khusus satgas di tengah-tengah warga.

Semantara ibu pendeta Ertipatikawa mengungkapkan " satu kehormatan bagi dirinya bisa duduk bersama bapak tentara di pondoknya. Hal seperti ini memang jarang bahkan tidak pernah terjadi selama ini juga merupakan sebuah kesan yang baik serta tidak bisa terlupakan.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini