Satgas TMMD ke-108 Ketapang Belajar Seni Ukir dengan Warga

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Belajar Seni Ukir dengan Warga.
Ketapang (Suara Kalbar) – Personel satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, belajar tentang kerajinan kesenian di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi.bersama warga,Minggu (26/7/20) .

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga tetap meluangkan waktu untuk menjalin hubungan baik dan bina keakraban sekaligus belajar hal hal posif yang berada di tengah tengah warga desa.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu bayu disela waktu istirahat melaksanakan siraturahmi melaksanakan komunikasi sosial sekaligus ingin mempelajari tentang seni ukir kayu yang berada di Desa Beringin Rayo bersama bapak Fransiskus (46)

Pratu bayu nuturkan belajar seni ukir di Desa Beringin Rayo adalah sebagai wawasan tentang keanekaragaman budaya yang berada di daerah kita.

Bapak Fransikus mengatakan senang bisa berbagi ilmu tentang seni ukir ini karena sabagai sarana untuk mengenalkan budaya serta keunikan desa kepada orang luar sehingga semakin dikenal luas.


 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini