Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Menyapu Rumah Warga

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Menyapu Rumah Warga.
Ketapang (Suara Kalbar) –  Personel satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, yang menginap bersama warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, tidak hanya sekedar menginap tapi juga membantu warga yang ditumpanginya,Minggu (26/7/20).

Personel TNI yang selama menunaikan tugasnya mengikuti TMMD Reguler Ke-108 didesa beringin rayo, tinggal serta menginap dirumah rumah warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, Dimana sekarang sudah menjadi bagian dari desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi.

Prada Arjuna yang sudah menjadi bagian dari warga yang ditinggalinya selama TMMD berlangsung membuatnya sudah tidak canggung lagi untuk mebantu, mulai menyapu, bersih bersih serta kegiatan yang bersifat fositif.

Sementara kebahagiaan juga dirasakan oleh Mak Leti (49), Salah sorang warga dimana rumahnya ditempati personel satgas Menginap, “semenjak personel TMMD menginap dirumahnya suasana baru pun hadir  rumah menjadi penuh canda dan tawa.ungkapnya

“ Di hari hari sebelumnya sepi kini ramai, bahkan saat pagi dan sore sebelum berangkat dan kebali dari kerja selalu membantu mamak dirumah seperti menyapu halaman,” ujar mamak Leti

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini