Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga Panen Sawit

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga Panen Sawit.
Ketapang (Suara Kalbar) –  Meskipun dalam kesibukanya anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang menyempatkan membatu aktifitas keseharian warga didesa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi bersama memanen buah kelapa sawit,Senin (27/7/20).

Kegiatan warga desa beringin rayo yang memanen kelapa sawit sempat dibuat kaget dan terharu karena kedatangan anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, padahal mereka tau bahwa ada tentara yang melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di desanya.

Prada Hengki Personel satgas TMMD Reguler ke-108  yang membatu ibu samaun dalam proses memanen buah kelapa sawit tidak cangung mengunakan egrek atau dodos dalam memotong buah dari pohon sawit, serta piawai menggunakan gancu untuk membawa buah sawit kedalam lori atau gerobak dorong.

Ibu samaun selaku warga yang di bantu merasa tidak percaya dan senang bahwa satgas TMMD Reguler ke-108  Kodim Ketapang mau membantu dalam proses pemanenan buah sawit muali dari mendodos buah, menggangkat menggunakan gancu sampai membawanya menggunakan gerobak dorong.

“kami sangat senang sekali telah di bantu oleh om Henggki yang rela berpanas panasan serta menyumbang tenaganya untuk membantu kami memanen buah sawit, semoga kekompakan dan siraturahmi bersama rakyat semakin erat dan TNI semakin Jaya,” harapnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini