Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga Memotong Daging Ayam

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang  Bantu Warga Memotong Daging Ayam.
Ketapang(Suara Kalbar) –  menjelang berakhirnya Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang personel satgas TMMD terus membantu warga yang rumahnya ditempati,Selasa (28/7/20).

Meski program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa. Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang sebentar lagi akan berakhir personel satgas TMMD Reguler ke-108 selalu membantu warga dalam berbagai hal.

Seperti yang dilakukan oleh Prada Arjuna Personel satgas TMMD Reg Ke-108 membantu ibu Akhe (42) pemilik rumah dimana prada arjuna dan rekan rekanya menginap, serta menjadi ibu asuh selama berada di beringin rayo

Terlihat prada arjuna sedang menyiang atau membersihkan serta memotong daging ayam. Dimana nantinya daging ayam tersebut akan diolah menjadi lauk yang akan dinikmati bersama sama.

Sambil memotong potongan daging ayam tersebut tampak keakraban antar warga dan anggota satgas TMMD Reg Ke-108  “nanti mau dimasak apa di sayur apa di goreng” ucap ibu Akhe kepada prada arjuna layaknya keluarga sendiri.

prada arjuna mengatakan setelah Kegiatan ini rutin kami lakukan dari bekerja di lokasi sasaran TMMD selalu membantu selalu bantu ibu asuh dalam segala hal, seperti membantu pekerjan rumah tangga ini ungkapnya.


Rilis Pendam 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini