Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga Pasang Parabola

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga Pasang Parabola.
Ketapang (Suara Kalbar) – Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, terus ciptakan kepedulian sosial di tengah tenagah masyarakat Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi,Sabtu (25/7/20) s

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga tetap meluangkan waktu untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Personel Satgas TMMD Reguler Ke-108 Praka Hasan, setelah menunaikann tugasnya di sasaran fisik menyempatkan membantu warga yang roboh pada antena Parabolanya setelah di terjang hujan angin. Dengan bekerja sama dengan bapak Hartono (58) serta peralatan yang dimiliki, antena parabola yang roboh karena di terjang hujan angin tersebut dapat terpasang kembali.

Praka Hasan mengatakan kepedulian kepada warga adalah sebagai wujud kemanunggalan TN dan Rakyat, serta akan menambah kesan yang baik bagi satgas selama berada di beringin rayo.

Semtara Bapak Hartono menungkapkan semenjak TMMD berada di Desa beringin rayo kami warga desa senang karena serig di bantu serta Tentara juga sering bersiraturahmi kerumah rumah warga, Ujarnya sambil tersenyum kecil.



Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini