Satgas TMMD ke-108 Ketapang Anjangsana Dipenghujung Waktu

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Anjangsana Dipenghujung Waktu.
Ketapang (Suara Kalbar)– Praka Basuki anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, anjangsana kerumah warga Desa. Beringin Rayo Kecamatan  Tumbang Titi Kabupaten Ketapang. Di penghujung waku TMMD,Rabu (29/7/20).

Anjangsana dilaksanakan anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang guna mempererat tali persaudaraan yang selama ini sudah terbina bersama warga desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, akan terus terjaga meskipun TMMD Reguler ke-108 sudah Hampir selesai.

Praka Basuki melakukan anjangsana disela sela waktu dalam mengemaskan perlengkapan yang dibawa, kerumah bapak pianus warga desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi. agar tali persaudaraan terus terjaga.  

Praka Basuki mengatakan” Dengan akan segera berakhirnya pelaksanaan tugas TMMD kebersamaan kami dengan warga desa beringin rayo, tetap selalu terjaga,  serta tidak menyurutkan niat kami untuk selalu mendekatkan diri kepada warga, karena selama ini kami sudah dianggap seperti keluarga” ungkapnya.

pak pianus mengatakan “kami sangat senang dengan keberadaan anggota satgas TMMD di desa beringin rayo, dan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri, mereka ramah, sopan dan selalau membantu warga dalam berbagai kegiatan.

 “Untuk itu kami sangat berterimakasih kepada Kodim 1203/Ktp telah menggelar pelaksanaan TMMD Reg Ke 108 di desa kami, kerena sudah membangun dan memperbaiki pasilitas publik yang berada di Desa Beringin Rayo”pungkasnya

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini