Satgas TMMD ke-108 Jadi Tukang Dadakan

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Jadi Tukang Dadakan.
Ketapang (Suara Kalbar)- Selalu siap dalam kondisi apapun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan  Tumbang Titi,  seperti yang dilakukan Koptu Hasanudin Karim menjadi tukang dalam pengerjaan di sasaran,Senin (13/7/20) .

Pandai dalam bertukang wajib bagi personel yang mengikuti Satgas TMMD ke 108 kodim 1203/Ketapang karna di tuntut dalam menyelesakan program di sasaran fisik selama TMMD.

Sosok Koptu hasanudin karim Dia menjadi tukang dadakan dalam mengerjakan pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD, Sebagai prajurit, hanya satu kata, Siap. Menjadi tukang bangunanpun Kita harus siap," tegasnya.

Menurutnya, bagi seorang prajurit dituntut harus serba bisa. Lebih dari itu untuk kepentingan masyarakat, kita harus tetap siap dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

setuju. Suratmen (49), warga desa di lokasi target, TMMD, menyatakan kekagumannya, itulah yang disebut tentara, disamping pandai perang juga pandai menukang.

"saye heran, Tentara di sinik yang ikut TMMD semue pandai betukang, saye kire cume bise nembak jak, Ungkap Suratmen sambil tesenyum.


Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini