|

Satgas TMMD ke-108 Isi Waktu Istirahat dengan Bersenda Gurau

Satgas TMMD ke-108 Isi Waktu Istirahat dengan Bersenda Gurau.
Ketapang (Suara Kalbar)  –  Senda Gurau bersama warga Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan  Tumbang Titi  dikala istirahat siang,Sabtu  (11/7/20).

Satgas TMMD Reg Ke-108 Bersama warga Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi beristirahat di sebuah tempat yang tidak jauh dari saran pekerjaan untuk sekedar melepas lelah sambil menunggu makan siang.

Sertu Samsul Rahmawan dan Masyarakat bersama sama melakukan istirahat siang, walaupun kondisi lelah serta di penuhi cucuran keringat tidak menjadi penghalang untuk tetap tersenyum dan gembira.

Sembari menikmati minuman yang disediakan warga sesekali kami mengeluarkan candaan candaan agar lelah setelah melakukan pekerjaan menjadi hilang serta menambah keakraban antara Satgas dengan Masyarakat.

“Kami paham bagaimana cara kami melepas penat dan lelah setelah melakukan aktivitas pekerjaan disasaran, yakni dengan cara bersenda gurau bersama sama masyarakat yang terliabat di sasaran TMMD,” ujar Sertu Samsul Rahmawan sambil tersenyum.


Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini