Satgas TMMD ke-108 Ikut Yasinan Bersama Warga

Editor : Eno
Satgas TMMD ke-108 Ikut Yasinan Bersama Warga.
Ketapang (Suara Kalbar)-  – Bukan TNI jikalau tidak bermasyarakat,  Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  selalu menghadiri undangan warga,Sabtu  (11/7/20).

Dalam kegiatan tersebut, secara bersama-sama para personel satgas TMMD dan warga mengikuti pembacaan Yasin, tahlil serta doa keselamatan yang ditujukan untuk almarhum, Warga dan satgas agar terhindar dari marabahaya, kesehatan dan kegiatan pekerjaan diberikan kelancaran, di kediaman Bpk. Mustofa.

Diungkapkan oleh Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto suatu kebanggaan dan kebahagian, bagi kami sudah dianggap keluarga oleh masyarakat di Desa ini, dikarenakan sering kami diundang untuk menghadiri acara acara seperti selamatan, syukuran serta tahlilan.

Setelah Acara Tahlilan di rumahnya Bapak Mustofa mengatakan. “Kita mengundang bapak bapak tentara ini agar terjalin silaturahmi dan keakraban, apalagi selama bertugas di tempat kami mereka sudah seperti warga kami juga,”

Ia menganggap, kehadiran para Satgas TMMD Reg Ke - 108 di Desanya, memiliki makna tersendiri bagi masyarakat Desa Beringin Rayo.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto kegiatan Tahlilan dan pembacaan yasin disamping sebagai sarana meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan juga sebagai sarana kita untuk membaur kepada massyarakat di desa beringin rayo erta terjalinnya komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” tegasnya


Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini