|

Satgas TMMD ke-108 dan Warga Belajar Hal-hal yang Positif

Satgas TMMD ke-108 dan Warga Belajar Hal-hal yang Positif.
Ketapang (Suara Kalbar)- Selalu dekat dengan warga Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kec.amatan Tumbang Titi,  menbangun keakraban dan siraturahmi di sela sela kesibukan,Senin (13/7/20).

Ingin dekat dengan warga dan membangun komunikasi di sela sibuknya bekerja di sasaran fisik, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, terus bangun siraturahmi sasmbil belajar hal hal positif bersama warga.

Seperti yang dilakukan Serda Muhammad Efendi Personel Satgas TMMD yang satu ini, sangat gemar belajar. Kali ini, ia menyambangi rumah Bapak Petrus (45), warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Bapak petrus, saat itu sedang asyik merangkai tali dan pancing menjadi sebuah yang dinamakan Tajur miliknya. Melihat terampil dalam merangkai tajur, timbul keinginan Serda Muhammad Efendi untuk belajar. “Kebetulan saya tahu cara merangkai tajur,” ucap Pak petrus.

Disinilah dimulainya kearaban di antara Serda Muhammad Efendi dan Bapak Petrus. Sambil belajar, terlihat keduanya berbincang. ”Saya pasti bisa bikin tajur ini,” kata Serda Muhammad Efendi.

Ditempat terpisah, Pasiter Kodim 1203/Ktp,Kapten Inf Yulianto mengatakan Banyak aktivitas yang dilakukan Satgas TMMD ke-108 Kodim 1203/Ketapang ini. Tujuannya untuk menmgakrabkan diri, antara Satgas dan warga sekaligus belajar hal hal yang positif.


Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini