|

Satgas TMMD ke-108 Berikan Arahan Pendaftaran TNI Pada Masyarakat

Satgas TMMD ke-108 Berikan Arahan Pendaftaran TNI Pada Masyarakat.
Ketapang(Suara Kalbar)  –  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  mengajak pemuda dan pemudi desa untuk menjadi Prajurit TNI dengan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI AD, Sabtu  (11/7/20).

Kegiatan yang disampaikan kepada pemuda dan pemudi yang berada di Desa Beringin Rayo tersebut di sela sela istirahat pengerjaan di sasaran masing masing oleh Satgas TMMD Reg Ke-108.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto berharap agar anak muda baik pria maupun wanita mengerti dan berminat bergabung menjadi calon prajurit TNI setelah menerima pengarahan dari Satgas TMMD di sela sela istirahat.

Pasiter juga menambahkan bahwa dalam pengarahan tersebut juga diberikan informasi 3 tingkatan calon prajurit TNI yang dapat diikuti oleh pemuda dan pemudi nantinya, sehingga para anak muda baik pria dan wanita yang berminat dapat menentukan pilihannya dan juga mempersiapkan diri untuk pendaftaran yang bisa dilakukan di koramil koramil dan di kodim 1203/Ktp.

”Pendaftaran didibuka untuk 3 tingkatan pertama Tamtama, kedua Bintara, dan ketiga adalah Akademi Militer (Taruna/Taruni),” jelas Pasiter.


Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini