Satgas TMMD ke-107 Selalu Menjaga Keakraban

Editor : Redaksi II
Satgas TMMD ke-107 Selalu Menjaga Keakraban.
Ketapang (Suara Kalbar) -  Agar terjaganya keakraban antar  satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang selalu menyempatkan diri siraturahmi ke rumah warga di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Rabu (15/7/20).

Personel Satgas TMMD Reg ke-108, Prada Wahab pun terlihat asik berbincang dengan  salah satu warga desa beringin rayo sembari usai menunaikan kewajibannya di sasaran TMMD.

kegiatan siraturahmi tersebut dilaksanakan pada sore hari sepulang dari lokasi pekerjaan di sasaran, bertempat di rumah bapak lukas (50)  keakrapanpun terjadi.
Prada wahab senang bisa terjalinnya hubungan baik antara satgas bersama warga serta berharap agar terjalinya kebersamaan yang telah terbina dapat dijaga sampai kapanpun, Ungkapnya.

Sementara bapak Lukas (50)  Warga yang dikunjungi rumahnya mengatakan, satu kebanggaan baginya bisa duduk bersama bapak tentara. hal seperti ini memang jarang bahkan tidak pernah terjadi dan ini merupakan kisah yang tidak bisa terlupakan.


Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini