|

Satgas TMMD dan Masyarakat Membuat Parit Kiri dan Kanan Jalan Tergenang Air

Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang terus kebut dalam pembuatan parit kanan atau kiri jalan yang tergenang air, Sabtu (11/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Pengerjaan parit di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, dalam program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1202/Singkawang terus kebut dalam pembuatan parit kanan atau kiri badan jalan yang tergenang air,  Sabtu (11/7/2020).


Cuaca yang tidak menentu terkadang panas dan tiba-tiba turun hujan disore hari yang dapat merusak badan jalan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1202/Singkawang  Satgas TMMD bersama warga lakukan pengerjaan parit secara terus menerus.

Ratusan Satgas TMMD dari Kodim 1202/ Singkawang bersama warga desa tak hentinya melakukan kerja bakti guna mempercepat pengerjaan parit kanan atau  kiri jalan tersebut.

Kapten Inf Sujarno mengatakan di lokasi TMMD terlihat ada sebagian ditengah badan jalan terlihat ada yang berlubang akibat aliran air hujan yang mengalir tidak pada tempat jalannya air.

"Pengerjaan pembuatan parit dikebut untuk menghindari rusak lebih parah badan jalan akibat tidak adanya saluran parit, katanya.

Dia mengatakan semoga dengan adanya gotong royong bersama warga dalam membantu anggota TNI yang tengah melakukan pengerjaan parit secara bergantian, semoga saja cepat selesai.

Penulis     :  Pendim 1202/ Singkawang
Editor       :  Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini