Satgas TMMD 108 Kodim 1202 Singkawang Bantu Bersihkan Masjid Nurul Ikhsan

Editor : Suhendra Yusri

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang membantu warga membersihkan pekarangan masjid di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Rabu (29/7/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)- Personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1202/Singkawang melaksanakan gotong royong bersama warga Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Rabu (29/7/2020).

Bukan hanya sasaran fisik membangun jalan saja yang di lakukan Satgas TMMD 108 Kodim Singkawang melainkan non fisik juga ikut di dalamnya program TMMD, tetapi sasaran kali ini anggota Satgas bersama warga bergotong royong melakukan kegiatan bersih-besih di lingkungan masjid, baik diluar maupun di dalam masjid.

Kegiatan yang melibatkan sejumlah prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dipimping Sertu Teguh “Kegiatan pembersihan di Masjid ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksakan ibadah shalat Jumat berjamaah,” katanya.

Harapannya, apa yang dilakukannya bersama warga dan personil Satgas TMMD, akan membawa manfaat dan memberikan arti bagi masyarakat Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo.

Penulis     :    Pendim 1202/Singkawang
Editor       :    Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini