Satgas TMMD 108 Kodim 1202 Singkawang Lakukan Pengecatan Masjid Di Dusun Momong

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang melakukan pengecatan masjid di Dusun Momong Desa Danti, Selasa (28/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Masih dalam rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang dilaksanakan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Satgas TMMD melakukan pengecatan Masjid Darul Ikhsan yang berada di Dusun Momong Desa Danti, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan yang dilakukan pada hari ini Satgas TMMD salah satunya pengecatan masjid yang berada di Desa Danti yang nantinya agar terlihat megah dan indah dengan warna baru.

Menurut Danramil 1202-02/Sanggau Ledo, Kapten Inf Sujarno mengatakan program TMMD Kegiatan ini salah satu Overprestasi dalam kegiatan TMMD 108 Kodim 1202/Singkawang.

“Salah satunya dalam pengecetan masjid ini bentuk kepedulian kita agar nantinya masyarakat tidak hanya akses jalan yang bisa di rasakan namun dalam hal apapun seperti tempat ibadah dan sebagainya yang sudah dilakukan selama kegiatan TMMD di Desa Danti ini," ujarnya.

Penulis :   Pendim 1202/Singkawang
Editor :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini