Satgas TMM ke-108 Ketapang Lakukan Penyelesaian Renovasi Mushola

Editor : Diko Eno
Satgas TMM ke-108 Ketapang Lakukan Penyelesaian Renovasi Mushola.
Ketapang (Suara Kalbar) –  Menjelang penutupan Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.  Pekerjaan Perehaban Mushola At-Taqwa sudah dalam tahap penyelesaian,Selasa (28/7/20).

Pekerjaan Perehaban Mushola At-Taqwa Dusun. Lanjau Desa. Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang. Yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang bersama warga sudah dalam tahap penyelesaian pengerjaan.

dalam proses penyelesaian Mushola At-Taqwa ini TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang. Hanya tinggal merapikan sisa sisa pekerjaan agar kelihatan lebih indah dan rapi.

Pasiter Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Yulianto mengatakan seluruh rangkaian Perehaban Mushola At-Taqwa sudah dalam perampung, ini doa serta dukungan seluruh warga Desa Beringin Rayo bersama TNI serta Komponen komponen masyarakat lainya yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang.

Kapten yulianto Menambahkan Bagi warga yang ingin mengunakan untuk beribadah, mushola ini sudah bisa digunakan untuk ibadah seperti biasanya serta kegiatan keagaman lainnya.

“semoga tempat ibadah yang sudah kelihatan indah ini membuat para jamaah lebih giat dan tekun dalam beribdah, serta menjadi berkah bagi kita semua.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini