Satgas TMD ke-108 Ketapang Silaturahmi Sekaligus Pamitan Kepada Warga

Editor : Diko Eno
Satgas TMD ke-108 Ketapang Silaturahmi Sekaligus Pamitan Kepada Warga.
Ketapang (Suara Kalbar) – Serka Andi Fadillah anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Bersiratumi sambil pamitan kepada warga Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang. Sebelum penutupan TMMD Reguler ke-108,Rabu (29/7/20) .

TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang membawa angin segar bagi masyarakat Desa Beringin Rayo. sekarang diramaikan oleh Satgas TMMD, dimana berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat.
Menjelang penutupan TMMD Serka Andi Fadila bersiraturahmi sekaligus berpamitan kepada Bapak lius (45) warga Desa Beringin Rayo, guna terjaganya hubungan baik yang sudah dibina kurang lebih 1 bulan lamanya.

Serka Andi Fadilla mengatakan kami sudah begitu dekat seperti keluarga, karena selama ini kami selalu bersama untuk itu penghujung kegiatan TMMD Reguler Ke -108 yang ada saya manfaatkan untuk selalu bersiraturahmi sekaligus berpamitan kepada warga,

“Kegiatan TMMD Reguler Ke -108 tinggal menghitung hari namun demikian selalu tetap melaksanakan kegiatan yang dapat mempererat kebersamaan yang selama ini sudah dibina, sehingga rasa kebersamaan itu akan tetap ada,"tutupnya.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini