|

Satgas TMD ke-108 Ketapang Berikan Cinderamata untuk Warga

Satgas TMD ke-108 Ketapang Berikan Cinderamata untuk Warga

Ketapang(Suara Kalbar) – Dalam kesempatan sebelum kembali kekesatuan masing masih Anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang memberikan sebuah cinderamata kepada warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, Kamis (30/7/20).

Dalam rangka perpisahan dengan warga desa Beringin Rayo anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang memberikan sebuah kenang kenangan sebelum kembali kekesatuanya kepada salah satu warga desa beringin rayo.

Dimana selama kurang lebih sebulan selalu berkumpul bercengkrama antara satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang dan warga desa beringin rayo dalam berbagai situasi dan kesempatan serta di berbagai tempat

Dalam kesempatan yang tersisa Pratu Angga memberikan sebuah kenang kenangan kepada bapak masianus (57) dimana kenang kenangan tersebut sabagai pengingat bahwa Pratu angga pernah menjadi bagian dari keluarga bapak masianus selama didesa Beringin Rayo.

Pratu angga mengatakan Kenang kenanagn ini saya berikan dengan harapan bapak masianus selalu ingat dengan kami, serta mengucapkan terimakasi atas sambutan serta perlakuan kepada kami selama di rumah bapak sudah dianggap seperti anak sendiri.

Sementara bapak masianus berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama sebulan ini jangan sampai putus dengan berakhirnya TMMD Reguler ke-108, namun kedepanya tetap saling bersiraturahmi dan berkomunikasi sehingga kekeluargaan yang sudah dibina tetap terjalin” Ungkap Bapak Masianus.

Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini