Sambil Bersenda Gurau, Satgas TMMD ke-108 Perbaiki Jaring

Editor : Diko Eno
Sambil Bersenda Gurau, Satgas TMMD ke-108 Perbaiki Jaring.
Ketapang (Suara Kalbar) -  Prada Hengky personel satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang membantu warga Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi,  memperbaiki pukat,Rabu (15/7/20).

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

Selain bertani dan berkebun warga disini juga sering menjaring ikan untuk sekedar memperoleh bahan makanan yang akan di olah menjadi lauk temena makan natinya,

Pada kesempatan tersebut Prada Hengky yang sedang membantu ibu asni (50) memperbaiki jaring ikan miliknya yang kusut karena sudah lama tersimpan. Sambil bersenda gurau dan bercerita dalam memperbaiki jaring tersebut akan menambah rasa cinta terhadap Satgas TMMD dan Akan  memupuk kemanunggalan TND bersama Rakyat.

Mak Asni Mengucapkan terima Kasih karna sudah membantu saya "Mereka sangat baik, saya disini di anggap sebagai orang tua mereka sendiri. Begitupun kami menganggap mereka ( satgas TMMD ) sebagi keluarga sendiri," tuturnya.



Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini