|

Rayakan Salat Idul Adha di Mujahiddin , Gubernur Kalbar: Warga Harus Tetap Jaga Imunitas Diri


Gubernur Kalbar Sutarmidji saat Salat Ied ADha
di Masji Mujahiddin
Pontianak (Suara Kalbar) - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, menyelenggarakan salat Idul Adha 1441 Hijriah di lapangan Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Jum'at (31/7/2020).

Menurutnya ia melihat umat muslim yang datang untuk menunaikan salat Idul Adha di lapangan Masjid Raya Mujahidin ini sudah mengikuti anjuran protokol kesehatan.

"Tadi saya lihat hampir semua yang datang salat sudah menggunakan masker. Hanya 1 dan 2 orang saja yang tidak menggunakan," tuturnya.

Midji memberikan intruksi dalam suasana Covid-19 hendaknya masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Saya menghimbau kita tetap memperhatikan protokol Covid. Jaga jarak, sering cuci tangan, kemudian pakai masker. Mudah-mudahan kita terhindar dari pandemi covid ini," ujarnya.

Ia kemudian kembali menekankan untuk tetap menjaga stabilitas imunitas tubuh dan memakan makanan yang bergizi dan sehat.

"Jaga imunitas tubuh kita dengan sering minum vitamin, kemudian menjaga pola makan. Vitamin-vitamin yang bagus dimakan ada pada buah dan madu," terangnya.


Penulis : Yapi Ramadhan
Editor   : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini