Progres Meratakan Jalan TMMD Semakin Dipercepat

Hendra YS
Proses merataakan tanah jalan TMMD semakin dipercepat untuk menyelesaikan target TMMD Kodim 1202 Singkawang, Senin (13/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang saat ini sudah mulai meratakan tanah bersama warga, dan untuk saat ini Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 progres meratakan tanah sudah semakin cepat untuk dibangun menjadi Jalan TMMD, Senin (13/7/2020).

Sebagian Masyarakat bersama anggota Satgas TMMD meratakan tanah yang tinggi untuk ditimbunkan ke pinggir-pinggir jalan yang berlubang, karena hujan lubang yang tadinya kecil menjadi besar dan bisa membahayakan bagi pengendara.

Sebagian lain Kelompok Masyarakat dan anggota Satgas TMMD ada yang mengusung pasir urug untuk meratakan badan jalan guna penyiapan rabat. Sementara itu, tim teknis TMMD bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan penataan ukuran bangunan jembatan.   

Dansatgas Letkol Arm Victor J L Lopulalan  mengatakan kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-108 bersama masyarakat ini semata-mata untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Desa Danti melalui tersedianya jalur-jalur transportasi yang baik untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonomi masyarakat.

“TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya,” katanya.

Penulis :  Pendim 1202 Singkawang
Editor      :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini