Polres Sanggau Musnahkan Sabu 4,98 Kilogram

Editor : Suhendra Yusri
Polres Sanggau musnahkan barang bukti sabu 4,89 kilogram hasil dari pengungkapan dua kasus dan empat orang tersangka, Rabu (29/7/2020).
Sanggau (Suara Kalbar) –- Polres Sanggau musnahkan barang bukti sabu 4,89 kilogram hasil dari pengungkapan dua kasus dan dengan empat orang tersangka, Rabu (29/7/2020).

Pemusnahan dipimpin Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi dan dihadiri unsur Forkompinda Sanggau, tokoh masyarakat, tokoh agama serta unsur terkait.

Pengungkapan tersebut diawali informasi yang sampai kepada kepolisian. Kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan berhasil diungkap.

“Kasus yang pertama pada tanggal 22 Juni 2020 dengan dua tersangka dan barang tersebut akan dibawa ke Pontianak dari Entikong dan berhasil kita tangkap dengan barang bukti neto 2979, 2gram,” ujar Raymond.

Selanjutnya dikatakan Raymond untuk kasus kedua dengan modus yang sama pengantaran melalui sistem terputus pada tanggal 16 juli 2020 dengan dua tersangka dengan barang bukti seberat  neto 1916,95 gram. “Jumlahnya total 4,89 kilogram (Sabu,red). Diungkap di dua tempat,” katanya.

Mengenai jaringan, Raymond mengatakan sejauh penyelidikan saat ini, jaringan ini terputus. Namun, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

“Sementara ini jaringannya terputus. Kami masih lakukan pengembangan dari informasi yang terus berkembang,” jelasnya.

Penulis    :  Ucok
Editor      : Hendra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini