|

Polres Bengkayang Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

Polres Bengkayang Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual.
Bengkayang(Suara Kalbar)  – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang merupakan peringatan Hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Upacara kali ini tidak menggunakan sarana Virtual yang terhubung ke Istana Negara yang diikuti seluruh jajaran Kapolisian Republik Indonesia termasuk di Polres Bengkayang.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Bengkayang dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Rabu (01/07/20) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma dihadiri oleh Plh. Bupati Bengkayang Obaja, Ketua DPRD Kab.Bengkayang, Fransiskus, Dandim 1202 Singkawang, Letkol Arm. Victor Lofu Lalang, Danlanud Hadi Soemantri Sanggau Ledo, Letkol Pnb. Firmandes Pasaribu, Kajari Bengkayang, Martinus Hasibuan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Brelli Yuniar Dien Wardi Haskori,, Ka Lapas Kelas II B Bengkayang, Chandra dan Waka Polres Bengkayang, dan Kompol Saloom Pardamean Silaban.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 kali ini dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" secara Virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.



Penulis : Nadi
Editor   : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini