Plh Bupati Bengkayang Apresiasi Program TMMD Saat Kunjungan Tim Wasev TNI

Editor : Suhendra Yusri
Plh Bupati Bengkayang, Obaja memasang syal kain kepada Tim Wasev Mabes TNI, Mayjend TNI Sapriadi beserta rombongan di lokasi TMMD Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Selasa (21/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Plh Bupati Bengkayang, Obaja menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Mayjen TNI Sapriadi beserta rombongan di lokasi TMMD di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Selasa (21/7/2020) siang.

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Kecamatan Sanggau Ledo.

Plh Bupati Bengkayang, Obaja mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkayang.

"TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 1202/Singkawang tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Bengkayang. Mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai," ujar Plh Bupati Bengkayang, Obaja.

Obaja mengatakan kerjasama yang baik antara Kodim 1202/Singkawang dengan Pemkab Bengkayang sudah terjalin sangat baik. “Kedepan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Bengkayang,” katanya.

Penulis :  Pendim 1202/Singkawang
Editor    :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini