PKB Gelar Konsolidasi Jelang Pilkada Melawi 2020

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Konsolidasi PKB jelang Pilkada melawi yang juga dihadiri langsung Henny Dwi Rini, selaku bakal calon Bupati yang diusung
Melawi (Suara Kalbar) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB) Kabupaten Melawi menggelar konsolidasi internal menjelang suksesi Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2020, Kamis (23/7/2020) di Nanga Pinoh.

"Konsolidasi internal ini sebagai bentuk kesiapan kita menjelang Pilkada Melawi yang akan digelar 9 Desember mendatang. Dan tentu calon yang kita usung,  tetap kita utamakan kader sendiri dari PKB," tegas Ketua DPC PKB Melawi, H Heri Iskandar ketika dikonfirmasi Suara Kalbar.co.id

Heri mengaku partainya sudah siap menyambut suksesi Pilkada Melawi dan siap memenangkan calon yang diusung nantinya bersama partai koalisi lainnya.

Konsolidasi internal yang dilakukan juga dihadiri para Pimpinan Anak Cabang (PAC).

"Yang pastinya  kita usung kader kita PKB pada Pilkada Melawi, yakni IBu Henny Dwi Rini," bebernya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini mengaku siap mengemban amanah rakyat dan membesarkan PKB.

"Lahir bhatin saya sudah siap maju. Dan Insyallah, partai koalisi juga sudah ada. Mohon doa dan dukungannya. Agar semuanya berjalan lancar,"  ungkap istri Almarhum Firman Muntaco ini dengan ramah.

Terkait dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada dirinya untuk maju di Pilkada Melawi.

Wanita jebolan fakultas Hukum ini mengucapkan terima kasih atas dukungan partai dan juga masyarakat Melawi, khususnya kalangan emak emak, yang terus mengalir kepadanya.

Bahkan , para relawan ini ungkapnya juga sudah bergerak secara mandiri dalam mensosialisasikan pencalonan dirinya pada Pilkada Melawi 2020 mendatang.

"Terima kasih emak emak Melawi dan seluruh relawan yang terus memberikan suport dan dukungannya. Tentu ini menjadi energi bagi saya bersama pak Mulyadi," pungkasnya.


Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor   : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini