|

Pilot Maskapai Pelat Merah Ditangkap karena Sabu

Dua motor Yamaha di permainan PUBG Mobile
Suara Kalbar- PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG menjadi permainan yang saat ini sedang jadi tren di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Para pemain saling adu kemampuan menyusun strategi, agar bisa jadi pemenang.

PUBG bahkan masuk dalam daftar kompetisi dunia. Alur permainan ini tidak rumit, setiap karakter diterjunkan ke sebuah area untuk saling bertarung. Senjata dan perlengkapan lain tersedia, namun harus dicari terlebih dahulu.

Setelah beberapa waktu, wilayah permainan akan semakin sempit sehingga ruang gerak pemain menjadi terbatas. Karakter atau tim yang bertahan, dinobatkan menjadi pemenang.
Tidak hanya berjalan kaki, karakter dalam permainan ini juga bisa mengendarai mobil atau sepeda motor. Hal ini dijadikan Yamaha sebagai ajang promosi produk mereka, seperti dilansir VIVA Otomotif dari Motoroids, Jumat 10 Juli 2020.

Dua motor baru Yamaha akan tersedia di dalam permainan PUBG Mobile, yakni Yamaha Niken dan Yamaha Tenere. Model yang pertama adalah motor yang dibekali dengan dua roda pada bagian depannya. Keunikan lainnya, mesin mengusung spesifikasi tiga silinder.

Bicara desain, bagian depan tampak eksentrik. Yamaha Niken memanfaatkan mekanisme suspensi yang belum pernah ada sebelumnya, dengan memasang roda depan 15 inci. Kapasitas mesin kuda besi jenis skuter matik ini 847cc, yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 113,4 daya kuda dan torsi 87,5 Newton meter.

Sementara itu, Tenere merupakan sepeda motor yang mengusung desain petualang. Kendaraan ini dahulu kerap dipakai untuk berlomba di ajang balap ekstrem dunia, yakni Reli Dakar. Versi terbarunya mengusung mesin crossplane 700cc, dengan tenaga 72 daya kuda dan torsi 67 Nm.

Dua motor ini tersedia di dalam permainan hingga Rabu 22 Juli mendatang. Selain motor, Yamaha dan pengembang PUBG Mobile juga menyediakan jaket dan helm untuk karakter dalam permainan itu.



Sumber : Viva.co.id
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini