Personel Staf Teritorial Kodim 1203/Ketapang Lembur Menyelesaikan Laporan TMMD

Editor : Redaksi II
Personel Staf Teritorial Kodim 1203/Ketapang Lembur Menyelesaikan Laporan TMMD 
Ketapang(Suara Kalbar)- Ternyata usai pelaksanaan TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020, Kodim 1203/ Ketapang,  Seluruh Personel yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD rela lembur sampai pagi, guna menyelesaikan laporan administrasi kegiatan pasca TMMD tersebut,  Di Makodim 1203/Ktp Jl. Letjend S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang, Kamis (30/7/20).

Staf Kodim 1203/ktp yang paling sibuk adalah staf teritorial, Serka Kuswantoro bersama staf teritorial lainya rela lembur sampai pagi, guna menyelesaikan laporan administrasi pasca kegiatan TMMD ke Komando atas.

Serka Kuswantoro menjelaskan alasan lembur tersebut,” Agar pekerjaan tidak tertunda atau terbengkalai, ini tidak boleh terjadi makanya saya dan rekan-rekan staf Teritorial lainya perlu lembur untuk kejar laporan,”kata nya.

“Saya dan rekan-rekan  tidak ingin menunda pekerjaan, apa yang harus dikerjakan hari ini harus kita selesaikan sampai tuntas. Dalam pembuatan laporan komando atas memang membutuhkan keuletan ketelitian sehingga diharapkan selain tidak ada kesalahan dalam administrasi juga dituntut kecepatan dalam laporan tersebut.

Serka Kuswantoro juga mengatakan,”kalau laporan adminitrasi kegiatan TMMD tidak pekerjaan lain akhiranya juga telat dan akan menumpuk, karena belum tentu besok kita ada waktu lagi untuk menyelesaikanya, “tandas Serka Kuswantoro.
                                                                                                                                                                                                    Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini