Personel Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga Bersihkan Kebun

Editor : Diko Eno
Personel Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga Bersihkan Kebun.
Ketapang (Suara Kalbar) – Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi terlihat selalu jalin hubungan kekeluargaan denganseringnya membantu warga,Minggu (26/7/20).

Diwaktu jeda istirahat untuk melepas penat dalam bekerja seharian, satgas mengisi dengan kegiatan untuk memancing, sebelum kegiatan tersebut dikerjakan yang paling terpenting adalah menyiapkan umpanya terlebih dahulu.

Saat sebelum dan sesudah bekerja selalu menyempatkan diri untuk membantu warga ataupun keluarga tuanrumah diama mereka menginap.  Inilah yang dilakukan oleh Prada Syamsul  menbantu bapak martinus (44) membersihkan kebun mentimun miliknya.

Bapak Martinus merasa terharu dengan sikap Satgas yang baik itu, bahkan tidak menyangka bahwa personel  satgas mau membantu dirinya untuk membersihkan kebun mentimun miliknya itu.

Dalam kesempatan lain pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Yulianto mengatakan dengan saling berkomunikasi dan bersosialisasi serta membantu warga, maka warga Desa Beringin Rayo sekarang merasa lebih dekat layaknya sebuah keluarga, serta menciptakan kesan yang baik terhadap satgas ditengah tegah masyarakat. 


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini