Personel Satgas TMMD ke-108 Ketapang Suka Bersenda Gurau

Editor : Diko Eno
Personel Satgas TMMD ke-108 Ketapang Suka Bersenda Gurau.
Ketapang(Suara Kalbar) – Praka Rudianto personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp dimana dirinya suka bercanda sehingga pandai dalam mengambil hati warga didesa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi,Senin (27/7/20) .

Sambil membantu warga, Praka Rudianto suka bercanda sehingga membuat warga yang dibantunya merasa tidak sungkan untuk bercengkrama dengan dirinya, seperti yang dilakukannya disela waktu jeda istirahat membantu membelah kayu milik ibu samaun (50) warga desa beringin rayo

Sambil membelah kayu dirinya mengucapkan candaan candaan dan pengalaman dirinya sehingga membuat ibu samaun terus teratwa, tidak mau kalah ibu samaun juga mengucapkan candaan sehingga suasa mencadi akrab.

Seperti yang diceritakan Praka Rudianto tentang pengalamannya, dari sejak awal masuk Tentara hingga penugasan ke berbagai macam daerah yang berada di indonesian atau pun diluar indonesia.

“ Tentara seperti itu bu, tugas terus kemana mana, istri di tinggal terus bu, makanya klo ada tentara  mau memperistri anak ibu jangan mau, sering ditinggal tugas anak ibu”, gurauanya kepada ibu samaun sambil tertawa.

Sementara ibu samaun menanggapi candaan Praka Rudianto dengan tertawa. karena Beliau tau dan faham kalau Tentara satu ini gemar bercanda.

“saya sudah tau betul, kalau om rudi paling suka bergurau, jangan kan istri tentara kamipun sering kena tinggalkan suami kerja lagian kalau istri tentara ditinggal ada yang menjaga, kami ditinggal tidak ada yang menjaga” ungkap ibu samaun sambil tertawa.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini