|

Personel Satgas TMMD ke-108 Ahli merangkai Kabel Lampu Instalasi PJU

Personel Satgas TMMD ke-108 Ahli merangkai Kabel Lampu Instalasi PJU,
Ketapang (Suara Kalbar)-  Keahlian anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Saat merangkai Instalasi PJU,Minggu  (12/7/20).

Pratu Didin Nurhadi, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang ini. Bukan hanya sekedar pandai dalam bidang pertukangan tapi juga mahir dalam hal merangkai Instalasi Listrik.

Setelah tiang tiang PJU berdiri pada posisinya di sepanjang jalan desa Beringin Rayo untuk penerangan mulailah Pratu Didin Nurhadi Menganbil alih untuk merangakai kabel kabel menjadi sebuah rangkaian Instalasi penerangan jalan.

Pratu Didin Nurhadi mengutarakan keahlianya merangkai instalasi listrik ini ia peroleh sewaktu bersekolah di STM kelistrikan di Daerahnya.

“pekerjaan merangkai kabel kabel sehingga berhasi menjadi sebuah lampu penerangan jalan di tiang PJU ini sangat bermaanfaat  untuk warga yang berada di desa beringin rayo membuat malam yang gelap bisa menjadi terang sehingga warga dapat beraktifitas meskipun pada malam hari,” pungkas Pratu Didin Nurhadi

Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini