Persiapan Pengamanan Pilkada 2020, Polda Kalbar Lakukan Asistensi di Polres Bengkayang

Editor : Redaksi II
Polda Kalbar Lakukan Asistensi di Polres Bengkayang.
Bengkayang (Suara Kalbar) – Dalam rangka melihat kesiapan wilayah dalam melaksanakan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, Polda Kalbar melakukan asistensi dan pengecekan sarana dan prasarana Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Polres Bengkayang yang merupakan wilayah yang melaksanakan Pengamanan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendapat Asistensi yang dipimpin oleh Karolog Polda Kalbar Kombes Pol Gamal Sudarto, SH dan Dir Pamobvit Polda Kalbar Kombes Pol Widi Atmoko,tanggal 17-18 Juli 2020.

Sebelumnya Tim Asistensi Polda Kalbar bertemu dengan Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Kasat Pol PP Kabupaten Bengkayang guna membahas kesiapan Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkayang Tahun 2020.

Pada Sabtu, (18/07/20) Tim Asistensi Polda Kalbar melakukan pengecekan Sarana dan Prasarana yang dimiliki oleh Polres Bengkayang dalam rangka Pengamanan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020.

Tim Asistensi Polda Kalbar Karolog Polda Kalbar Kombes Pol Gamal Sudarto mengucapkan terima kasih atas kesiapan Sarana dan Prasarana Kesiapan Pilkada 2020.

“Saya datang kesini atas pimpinan untuk melihat mengontrol kesiapan teman-teman di Polres Bengkayang dengan sarana-prasarananya," ucap  Kombes Pol Gamal Sudarto.

Terkait tahapan-tahapan Pilkada Kombes Pol Gamal Sudarto meminta kepada seluruh personel Polres Bengkayang untuk mengetahui tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada 2020.

“Tolong tahapan-tahan Pilkada seluruhnya hasrus tau ,jika tahapan sudah tau maka sudah tau apa yang harus dilakukan apa yang dikerjakann. Perencanaan, Pengorganisasian dan Pelaksanaan dan setiap tahapan harus lakukan kontrol dan evaluasi untuk mengetahui apa yang sudah kita laksanakan ada kekurangan atau kelebihan,” jelasnya.

Diakhir acara sejumlah peralatan dan kendaraan pengamanan Pilkada Bengkayang di gelarkan oleh Polres Bengkayag untuk di cek kebersihan dan kelengkapannya.

Tim Asistensi mengucapkan terima kasih kepada Polres Bengkayang yang sudah siap melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 dari Astasiap telah tergelar dengan baik, baik data maupun kesiapan sarpras dan Posko sudah berjalan dengan baik.




Penulis : Kurnadi
Editor    : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini