Perahu Buatan Anggota Satgas TMMD ke- 108 Siap Meluncur ke Sungai

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang membantu warga membuatkan perahu, Rabu (29/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalvar)- Kegiatan Satgas ke-108 di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo kabupaten Bengkayang diantaranya pembuatan Jembatan dan Jalan juga sempatkan waktu bantu warga membuat perahu, Rabu (29/7/2020).

Dengan keahlian Anggota Satgas yang merupakan anak seorang nelayan juga berpengalaman membuat perahuah bahkan warga sampai terheran-heran melihat kelihatan anggota satgas TMMD ke 108 Prada Salomo Anggota Satgas dari satuan Yonif 645/GTY ditengah kesibukan mengerjakan TMMD.

Usu warga Desa Danti yang di bantu anggota satgas mengatakan pihaknya membantu anggota membuat perahu yang mestinya selesai berbulan-bulan menjadi lima hari selesai.

"Kami bersama-sama membuat perahu, karna perahu kami sudah tua dan tidak layak di pergunakan. Kami bersama- sama mengerjakannya dengan hati yang ikhlas,"ujar Usu, satu diantara warga, Rabu (29/7/2020).

Dia menjelaskan kegiatan in dilakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis  serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga, dan setidaknya mengurangi beban pekerjaan Usu.

Sementara itu, Usu beserta keluarganya mengucapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Anggota Satgas yang mau membantu membuat perahu.

"Semoga para Anggota Satgas yang membantu saya senantiasa diberi kesehatan dan dibslas amal kebaikannya," ujarnya.

Penulis     :   Pendim 1202/Singkawang
Editor     :   Hendra







Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini