Pengendara Ugal-Ugalan, Tabrak Pengendara Motor dan Mobil

Hendra YS
Pengendara motor yamg ugal-ugalan yang duduk usai terlibat kecelakaan di Jalan Sultan Hamid II yang melibatkan dua 

Pontianak ( Suara Kalbar ) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Sultan Hamid II yang melibatkan dua unit motor dan satu unit mobil sekitar pukul 23.20 WIB, Sabtu (11/7/2020).

Di akui saksi mata yang melihat di lokasi kejadian, pengendara motor Satria F ini ugal-ugalan sehingga menabrak sebuah pengendara motor perempuan yang berlawanan arah dengannya, serta satu buah mobil.

" Die bedua nih laju  kalau saye liat, nabrak perempuan tu yang kasian," ujar Aldi, saksi mata di lokasi kejadian kepada suarakalbar.co.id.

Pemilik kendaraan roda empat ini mengatakan, pengendara motor yang diboncengi oleh laki-laki ini hendak menyalip mobilnya sehingga menabrak seorang perempuan dari arah yang berlawanan.

" Yang perempuan kenak rudu die,die rudu mobil kamek langsung. Die arah saye, perempuan tu arah berlawanan, die nak motong mobil kamek jadi si perempuan di rudu e," katanya.

Ia menjelaskan, bahwa pengendara Satria F tadi hendak menyalip dua buah mobil yang ada didepannya." Ada dua mobil, belakang kamek ade mobil,die liat belakang mobil tu. Kasian yang perempuan tu ,sorang die kasian si cewek tu," jelasnya.

Pengendara perempuan yang ditabrak langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi oleh warga. Kemudian,setelah tidak lama si penabrak juga dibawa ke Rumah Sakit Yarsi karena mendapat luka yang cukup berat yakni di pelipis,tangan,dan juga kaki.

Penulis      :  Yapi Ramadhan
Editor        :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini