Pendeta Gereja Pante Kosta Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Diko Eno
Pendeta Gereja Pante Kosta Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang (Suara Kalbar)–  Pendeta Gereja Pante Kosta Ibu Hana Sutisna Mengucapkan terima kasih Kepada Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang,Rabu (29/7/2020).

Kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, perehaban, pengecoran dan pemasangan pagar besi gereja Pante Kosta sangat berhasil, adalah program yang dilaksanakan sangat bernilai fositif serta sangat bermanfaat, yang bertujuan menigkatkan kualitas masyarakat di bidang rohani.

Pendata Gereja Pante Kosta Ibu Hana Sutisna memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang atas kepeduliannya untuk ikut terlibat dalam pembanguna gereja ini.

Ibu Pendeta juga menjelaskan keberadaan Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang sangat membantu warga desa beringin rayo, dimana seali menampilkan sikap yang ramah tamah, sopan santun, serta selalu peduli terhadap warga.

“selama Satgas TMMD Reguler ke-108 juga turut berperan aktif dalam bidang kerohanian seperti mengajar sekolah minggu sore hari di gereja Pante Kosta ini,” Ungkap ibu pendeta.

Pendata Gereja Pante Kosta Ibu Hana Sutisna mewakili semua jemaat gereja mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada bapak bapak tenatara yang sudah membantu memperbaiki gereja kami, semoga Tuhan yang maha Esa memberkati TNI yang melaksanakan tugas TMMD Reguler ke-108 di desa beringin rayo ini.



Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini