Pasiter Kodim 1203/Ketapang Lakukan Pengecekan Anggota Satgas TMMD ke-108 Sebelum Berangkat

Editor : Redaksi II
Pasiter Kodim 1203/Ketapang Lakukan Pengecekan Anggota Satgas TMMD ke-108 Sebelum Berangkat.
Ketapang(Suara Kalbar) – sebelum kembali Ke Induk Pasukan, Pasiter Kodim 1203/Ketapang laksanakan pengecekan Anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang,Jum,at (31/7/20) .

Sebelum melaksanakan pergeseran pasukan (serpas) mengunakan truck Dinas TNI ke induk pasukan masing masing, Pasiter Kodim 1203/Ktp sambil santai melakukan pengecekan terhadap prajurit satgas TMMD Reguler ke-108, matril serta perlengkapan yang akan dibawa kembali setelah melaksanakan TMMD Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengucapkan terimakasih atas kontribusi tenaga serta pikiran para Prajurit TNI sehingga pekerjaan di sasaran fisik  maupun kegiatan sasaran non fisik selesai sesuai waktu yang telah di tentukan, hal ini semua berkat kerja keras kita (Prajurut TNI) bersama masyarakat seta instasi lain yang teergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108.

Pasiter juga menanyakan kepada prajurit selama melaksanakan TTMD ada yang memiliki masalah atau hutang piutang baik kesesama prajurit ataupun kepada warga, jika ada segera diselesaikan mumpung masih ada kesempatan dan waktu.

Pasiter juga berpesan agar Prajurit untuk tetap menjalin siraturahmi baik ke sesesama prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke-108 maupun bersama warga desa Beringin rayo Kec . Tumbang Titi Kab. Ketapang. Setelah kembali ke induk pasukan nantinya.

Pesan Pasiter kodim 1203/Ktp sebelum mengakhiri pengecekannya jaga Faktor keamanan serta pengamana selama dalam perjalan dari desa beringin rayo menuju induk pasukan masing masing, serta sampaikan salam saya untuk keluarga. Selamat jalan, Selamat bertugas Tetap Semangat.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini