Idul Adha Tahun ini, Mushola Terlihat Rapi Setelah Satgas TMMD ke-108 Bantu Perbaiki

Editor : Redaksi II
Mushola Terlihat Rapi Setelah Satgas TMMD ke-108 Bantu Perbaiki.
Ketapang(Suara Kalbar) – Setelah pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi. Kab Ketapang kini Jamaah melaksanakan Sholat Idhul Adha mushola At-Taqwa yang baru,(Jumat/31/7/20).

Warga muslim di desa Beringin rayo, kini bisa bergembira pasalnya dalam melaksanakan sholat Idhul Adha dengan wajah baru dari Mushola At-Taqwa yang terlihat lebih indah dan rapi dari sebelumnya.

Ini semua berkat kerja keras serta tak kenal lelah warga desa beringin rayo bersama Satgas TMMD  Reguler ke-108 dalam melaksnakan perbaikan rumah ibadah sehingga selesainya tepat waktu serta warga muslim bisa melaksanakan sholat idhul adha dengan kodisi Mushola yang sudah rapi dan indah.

Pasiter Kodim 1202/Ktp Kapten Inf Yulianto mengatakan Dengan rampungnya renovasi ini, warga muslim didesa beringin rayo yang menggunakan Musholla At-Taqwa untuk kegiatan beribadah akan merasa nyaman dan lebih kerasan berlama-lama untuk beribadah, serta dalam waktu dekat ini dapat melaksanakan sholat Idhul Adha di mushola yang baru"Pungkas Kapten Inf Yulianto.

Pak Saprol selaku pengurus Mushola Mengucapkan banyak terimakasi kepada Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang atas kepedulainnya kepada Rumah ibadah beserta fasilitas pendukunnya, dimana sekarang sudah jauh baik dari sebelumnya, serta kami melaksankan Sholat Idhul Adha sudah mengunakan mushola yang baru,” Ungkapnya



Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini