|

Motor Baru, PUBG Mobile Hadirkan Yamaha MWT-9 dan T7

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)
- Tencent sepertinya membuka pintu kemitraan bisnis yang lebar untuk game andalannya, PUBG Mobile. Terbaru, game battle royale tersebut berkolaborasi dengan Yamaha.

Kabar tersebut diumumkan PUBG Mobile melalui akun Facebook resminya pada tengah pekan ini. Nantinya, para pemain bisa mengendarai dua motor keren buatan Yamaha, yaitu MWT-9 dan T7.
"Berkendara dengan penuh gaya, baik di game maupun dunia nyata! Kami telah berkolaborasi dengan Yamaha untuk membawa beberapa kendaraan motor terbaru ke PUBG Mobile seperti, MWT-9 dan T7," tulis akun Facebook PUBG Mobile, seperti yang dikutip Suara.com, Minggu (12/7/2020).

Selain menghadirkan dua motor premium tersebut, kolaborasi ini turut menyertakan skin yang bisa digunakan pemain di medan pertempuran. Namun untuk wujud skinnya belum dipamerkan.
Kerja sama PUBG Mobile dan Yamaha. [Facebook/@pubgmobile]
Kerja sama PUBG Mobile dan Yamaha. [Facebook/@pubgmobile]
Sebelum bermitra dengan Yamaha, PUBG Mobile juga sempat bekerja sama dengan game waralaba lainnya, seperti berkolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake yang menghasilkan skin Leon dan Ada Wong, serial Zombie Walking Dead, hingga bekerja sama dengan salah satu film Tokusatsu asal Jepang yang masuk dalam Hollywood, Godzilla.

Selain itu, game ini juga kerap menghadirkan update agar para pemain terus mendapatkan pengalaman baru dalam permainan.

Seperti yang sudah diketahui, baru-baru ini PUBG Mobile menambahkan peta pertempuran baru bernama Livik.



Sumber : Suara.com
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini