Mayjend TNI Sapriadi Berikan Bingkisan Bagi Warga Terdampak Covid-19 Saat Tinjau TMMD

Editor : Suhendra Yusri
PA Sahli TK III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI, Mayjend TNI Sapriadi disela-sela kunjungannya dalam rangka peninjauan kerja TMMD memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa (21/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- PA Sahli TK III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI, Mayjend TNI Sapriadi disela-sela kunjunganya dalam rangka peninjauan kerja TMMD memberikan bantuan bingkisan kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa (21/7/2020).

Penyerahan bingkisan tersebut didampingi Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawanng  Tahun 2020 Letkol Arm Victor J.L Lopulalan.

Mayjen TNI Sapriadi mengatakan bingkisan tersebut bentuk keperdulian TNI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Danti.

Ia berharap dapat meringankan beban masyarakat terutama dampak dari Covid-19 ini.

"Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat, masyarakat tidak menilai dari besar kecilnya jumlah yang diberikan. Ini kah bentuk keperdulian kami terhadap masyarakat,  semoga berkah," katanya.

Bayu, warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih pada TNI yang selalu peduli ditengah kondisi yang belum pulih saat ini.

"Kami warga Danti ucapkan terima kasih pada pak TNI yang sudah berikan kami bantuan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan mereka semua yang sudah baik terhadap kami,"ujarnya.

Penulis :   Pendim 1202/Singkawang
Editor    :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini